LPI DD, Menjawab Tantangan Wujudkan Pendidikan Berkualitas

oleh
Majalah Jakarta Lpi Dd, Menjawab Tantangan Wujudkan Pendidikan Berkualitas

MAJALAH JAKARTA – menjawab tantangan pemaksimalan kualitas pendidikan di Indonesia di masa pandemi, Lembaga Pengembangan Insani Dompet Dhuafa (LPI DD) menghelat Public Expose dan Education Outlook 2022 bertema “EduAction: KolaborAksi Tingkatkan Kualitas Pendidikan Anak Negeri” yang diadakan di CoHive 101 dan daring di kanal Youtube LPI DD.

Prima Hadi Putra, Direktur Business Operation Support, dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dompet Dhuafa (DD) berusaha menciptakan masyarakat global berdaya melalui pelayanan pemberdayaan dan pembelaan berdasarkan prinsip berkeadilan. DD hadir melayani masyarakat sebagai amanah dasar pengelolaan ziswaf agar bisa memberikan kontribusi terbaik di masyarakat, salah satunya melahirkan LPI DD guna memaksimalkan kualitas pendidikan.

“LPI DD lahir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat di bidang pendidikan, sebab pendidikan adalah satu-satunya cara meningkatkan taraf dan derajat kehidupan keluarga. LPI DD berperan penting dalam menyasar kaum marginal yang memiliki potensi luar biasa,” ujar Putra.

Ia menegaskan, jika berbicara Indonesia emas maka berbicara tentang para penerima manfaat, LPI DD melakukan intervensi terbaik dengan program-program berkualitas serta menggulirkan beragam beasiswa demi mewujudkan pemuda dan masyarakat terbaik di Indonesia.

“Tantangan pendidikan saat ini akan terjawab sebab LPI DD mampu menciptakan mata rantai yang saling sambut menyambut dalam mengembangkan program pendidikan bermutu,” pungkas Putra. (AR)