Lomba Masak Nasi Goreng Antar Lingkungan Gereja GKI Palsigunung Cimanggis Depok Berjalan Sukses

oleh
Majalah Jakarta Lomba Masak Nasi Goreng Antar Lingkungan Gereja Gki Palsigunung Cimanggis Depok Berjalan Sukses

MAJALAH JAKARTA – Sebanyak 7 lingkungan yang ada di gereja GKL Palsi gunung mengikuti acara lomba masak nasi goreng, masing-masing lingkungan mengirimkan 3 utusannya pada ajang lomba masak ini. Sabtu, (06/08/22)

ketua panitia lomba yakni Heri Bambang mengatakan bahwa, “tujuan diadakannya acara lomba memasak nasi goreng khusus bapak-bapak ini tak lain adalah wujut kebersamaan. Karena sudah cukup lama kegiatan ibadah dan pertemuan banyak terhenti karena kita mengalami masa pandemi covid-19 yang cukup luar biasa,” ucap Heri sapaan akrabnya.

Masih kata Heri, “untuk melakukan ibadah saja Jemaat masih lewat online dan baru kira-kira 3 bulan yang lalu kita mulai onside. Nah, dengan acara ini kita berharap bisa mengumpulkan kembali lewat giat lomba dan giat ini baru pertama kali kita adakan,” paparnya

Melalui lomba antar lingkungan ini diharapakan tetap terjalin talisilaturahmi antar lingkungan. Adapun Lomba yang di pertandingkan adalah : Lomba masak nasi goreng khusus bapak-bapak, senam, gerak jalan dan nanti tanggal 13 pun ada lomba olah raganya yaitu lomba tenis meja dan lomba catur serta lomba menghias kue.

“Jadi kita upayakan supaya jemaat dapat bergairah kembali selama ini mereka hanya berada di rumah saja, di acara lomba ini mereka bisa bertemu dengan jemaat lain yang ada di lingkungan GKI palsigunung bisa membaur dalam kebersamaan bersukacita,” ucap Heri.

Selain menyambut HUT GKI yang ke-43 pada bulan Agustus ini, sekaligus Kita menyambut hari kemerdekaan HUT RI ke-77. Karena kan ulang tahun gereja itu Kebetulan bulannya sama dengan HUT RI,” tutup Bambang Heri yang di beri kepercayaan sebagai ketua Panitia pelaksana seluruh acara lomba oleh majelis Jemaat GKI Palsigunung.

Pada acara lomba masak ini dihadiri oleh Pendeta Boas, pendeta Yohanes dan para majelis lingkungan serta Jemaat GKI Palsigunung turut menyaksikan acara tersebut. (Joe)