Kompak! SMA 64 Jakarta Angkatan 87, 88 dan 89 Gelar Reuni dan Halal Bihalal

oleh
Majalah Jakarta Kompak! Sma 64 Jakarta Angkatan 87, 88 Dan 89 Gelar Reuni Dan Halal Bihalal

MAJALAH JAKARTA – Alumni SMA 64 Jakarta angkatan tahun  ’87, ’88 dan ’89 selalu kompak. Setidaknya terlihat dari kegiatan mereka menggelar reuni dan Halalbihalal.

Tahun ini, kegiatan reuni dan halal bihalal digelar di Green Lake View Waterpark Cimanggis, Depok, Rabu (1/6). Rangkaian acara berlangsung sederhana namun tetap khidmat dan tidak lupa dengan menerapkan protokol kesehatan.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan doa dan sambutan dari panitia sekaligus dari perwakilan sekolah hingga sambutan dari salah satu guru pengajar hingga dilanjut dengan pemberian cendera mata kepada perwakilan sekolah.

Majalah Jakarta Kompak! Sma 64 Jakarta Angkatan 87, 88 Dan 89 Gelar Reuni Dan Halal Bihalal

Johanes Hutapea, salah satu panitia acara dari angkatan ’88 menyampaikan, kegiatan reuni dan halal bihalal ini menjadi angin segar karena bisa kembali bertemu dengan rekan-rekan remaja semasa SMA.

”Secara kebetulan di momen hari raya, jadi kegiatan reuni  ini sekaligus acara halal bihalal,” ujarnya.

“Tak percaya rasanya bisa kembali ‘nongkrong’ dengan kawan-kawan lama setelah puluhan tahun berpisah dan disibukkan dengan kegiatan masing-masing,” tambahnya.

Sementara salah satu peserta reuni, Susi, menyebutkan betapa antusias yang sangat tinggi dari dirinya dan rekan-rekan semasa sekolah dulu.

“Setelah sekian lama berpisah dan disibukkan dengan pekerjaan atau keluarga, lalu bisa kembali berjumpa, tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Semoga kedepannya kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin yang dilakukan bersamaan dengan halal bihalal idul fitri agar kebersamaan ini tetap terhaga,” imbuhnya.

Majalah Jakarta Kompak! Sma 64 Jakarta Angkatan 87, 88 Dan 89 Gelar Reuni Dan Halal Bihalal

Keceriaan terpancar dari puluhan tamu yang hadir saat sesi ramah tamah. Mereka hadir dari tiga angkatan yakni lulusan tahun 1987, 1988 dan 1889.

Beberapa alumni kini banyak menjabat di berbagai posisi penting baik di partai politik, di kedinasan dan juga sebagai abdi negara maupun wiraswasta. Meskipun telah menyebar ke beberapa daerah, mereka tetap menyempatkan waktu untuk hadir ke acara reuni tersebut. []