Halima Siap Ramaikan Musik Indonesia lewat ‘Keikhlasan Hati’

oleh

MAJALAH JAKARTA – Halima, dara berparas cantik asal kota Subang ini dikenal sebagai mojang Jawa Barat. Menyoroti sosoknya yang ayu dengan dibalut hijabnya yang menambah sinar aura wanita ini kian terpancar.

Ternyata dibalik wajahnya yang penuh sensasi, gadis yang disapa Halima ini memiliki talenta lain. Suaranya bak semerdu gesekan biola. Tak heran jika Talent Us Enterprise jatuh hati pada kemerduan wanita asal Subang ini.

Dengan single ‘Keikhlasan Hati’ menjadi andalan di single perdananya yang di kemas apik dan penuh sentuhan Firman Blank musisi profesional sekaligus owner Talent Us Enterprise.

Ditemui di studio rekaman Talent Us Enterprise, Jl Munjul Cipayung Jakarta Timur Minggu (27/3/2022), Firman Blank mengulas ketertarikan diriinya dengan suara merdunya yang menyatu dengan sosok wajah Halima.

“Sangat berpotensi dan mempunya kharisma tersendiri. Lantunan cengkok suara Halima begitu menyentuh, terlebih yang dibawakannya lagu-lagu pop dan religius,” kata Firman.

Lebih rinci Firman menyebut diawal tahun 2022 ini Label Talent Us Enterprise miliknya akan mengeluarkan album perdana Keikhlasan Hati sekaligus video klip Halima.

Ditanya siapa model dalam video klipnya, Firman Blank menjawab singkat, “pastinya kereen lah mas, nanti kita kasih video klipnya, ini masih proses,” ucapnya.

“Keikhlasan hati yang dinyanyikan Halima merupakan arasemen ciptaan saya sendiri, sekaligus saya merangkap sebagai produser Halima.,” jelasnya.

Talent Us Enterprise kata Firman juga memproduksi single Hits Keikhlasan Hati dengan mempercayakan Freddy Abdoel Ghoufur sebagai peracik musiknya.

“Di lagu itu menceritakan tentang bagaimana keikhlasan hati seseorang untuk melepaskan pasangannya yang selalu melukai dan tak ada kepastian untuk kelanjutan hubungan kasihnya. Memang begitu mengena bagi yang sedang galau dan patah hati, tapi kan lagu ini sebenarnya ungkapan motivasi bagaimana kita mampu mengikhlaskan orang yang kita kasihi pergi,” pungkas Firman. []