Dubes Jepang Beri Penghargaan PT MRT Jakarta

oleh

JAKARTA – Duta Besar (Dubes) Jepang untuk Republik Indonesia Kanasugi Kenji menganugerahkan Japan Society of Civil Engineers Outstanding Civil Engineering Achievement Award. Penghargaan diserahterimakan langsung oleh Kanasugi kepada kepada Direktur Utama (Dirut) PT Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta (Perseroda), William P Sabandar.

Penghargaan tersebut diberikan atas keberhasilan MRT Jakarta dalam menciptakan sistem transportasi terintegrasi yang membantu mobilitas masyarakat dan perubahan gaya hidup melalui pembangunan Fase 1 koridor Lebak Bulus-Bundaran HI.

Kanasugi mengaku terkesan karena stasiun dan Moda Raya Terpadu (MRT) sangat bersih dan nyaman. Dia mengaku senang karena Jepang dapat membantu pembangunan MRT yang saat ini menjadi kecintaan masyarakat Jakarta.

“Saya berharap perpanjangan jalur MRT di masa mendatang akan meningkatkan kenyamanan bertransportasi,” ujarnya, Kamis (11/3).

Sementara itu, Dirut PT MRT Jakarta (Perseroda) William P Sabandar menyambut baik kerja sama yang telah terjalin selama ini dan mengapresiasi dukungan Pemerintah Jepang atas hadirnya MRT di Jakarta.

“Saat ini Fase 2 sedang dibangun dan kami berharap dapat mengubah budaya bertransportasi masyarakat di Jakarta,” tandasnya.

Untuk diketahui, penghargaan diberikan saat Kanasugi melalui kunjungan yang berlangsung secara sederhana dimulai dengan perjalanan dari Stasiun Bundaran HI menuju Stasiun Senayan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.