Dimana Ronaldo pada Laga Derby Manchester?

oleh

MAJALAH JAKRTA – Cristiano Ronaldo dikabarkan menolak bermain pada laga lanjutan Liga Inggris antara Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad, Minggu (6/3).

Sport Bible melansir, Ronaldo tidak mengalami cedera dan memilih menolak duduk di bangku cadangan usai namanya tak masuk daftar line up lawan Man City.

Pelatih MU Ralf Rangnick disebut telah memberi tahu Ronaldo namanya tak masuk daftar 11 pemain inti karena alasan taktis. Pemain 37 tahun itu murkan dan bersikeras untuk dikeluarkan dalam daftar skuad untuk pertandingan derby.

Sebuah laporan yang dikutip Sport Bible menyebut Rangnick berencana memainkan strategi berbeda tanpa Ronaldo.

“Manajer Manchester United ingin menerapkan strategi permainan berbeda dan telah memilih skuad utama untuk mendukung keputusannya sebagai pilihan yang murni berdasarkan taktis. Ronaldo bahkan tidak akan berada di bangku cadangan,” tulis laporan tersebut.

The Athletic mengatakan superstar Portugal itu mengalami ‘cedera’, setelah bermain imbang tanpa gol pekan lalu melawan Watford.

Ronaldo sebenarnya telah kembali menjadi starter di lima pertandingan terakhir Setan Merah, sejak kali terakhir dicadangkan melawan Burnley bulan lalu.